Rabu, 18 Februari 2015

Pendidikan Matematika SMP - Skripsi Pendidikan Matematika Paling Recommended

Pendidikan Matematika SMP - Skripsi Pendidikan Matematika Paling Recommended - Berikut ini adalah daftar skripsi pendidikan matematika SMP yang sangat recommended karena kualitasnya yang oke.


Memang menentukan judul skripsi bukan pekerjaan yang sederhana tapi juga bukan pekerjaan yang sulit jika kita tahu caranya serta memiliki daftar juul skripsi sebagai bahan pertimbangan skripsi.


Dalam skripsi pendidikan matematika kita tidak mungkin sembarangan dalam menentukan judul ksrena nantiknya akan mempersulit kerja kita sendiri. Yang benar adalah kita tidak akan menentukan judul jika tanpa mempertimbangkan judul-judul terdahulu.

Skripsi Pendidikan Matematika SMP Paling Recommended

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII C SMP ANGGREK BANJARMASIN MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN SCRAMBLE.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA UNTUK SMPLB/B KELAS IX BERDASARKAN STANDAR ISI.

IMPLEMENTASI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING APPROACH DAN MODEL COOPERATIVE LEARNING NUMBER GROUP PRESENTATIONUNTUK MENINGKATKAN SIKAP DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IX-H SMP NEGERI 2 WONOSOBO PADA SEMESTER I TAHUN PELAJARAN 2013/2014.

PROSES BERPIKIR SISWA SMP MENGONSTRUKSI BUKTI INFORMAL GEOMETRI SEBAGAI PROSEP.

PENERAPAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK (PMR) DIKELAS 7 SMP ISLAMAR-RIDHA BAGANSIAPIAPI ROKAN HILIR RIAU.

PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI OPERASI BILANGAN BULAT MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KELAS VII-1 SMP NEGERI 3 SALAHUTU.

PENERAPAN PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP KELAS VII MATERI BILANGAN (PECAHAN).

LEVEL KOGNITIF SOAL-SOAL BUKU PELAJARAN MATEMATIKA SMP. Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika.

MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN PENALARAN SPASIAL SISWA SMP PADA KONSEP VOLUME DAN LUAS PERMUKAAN DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA.

MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING SISWA KELAS IXF SMP NEGERI 2 IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA.

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DI KABUPATEN LOMBOK TIMUR.

KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN SOAL MATEMATIKA BERJENJANG DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER.

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE BERBASIS BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS MATEMATIK SISWA SMP.

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS VII DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DI SMP NEGERI 1 MUNTILAN.

PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA PROGRAM BILINGUAL PADA MATERI SEGIEMPAT DENGAN PENDEKATAN PMRI UNTUK SISWA SMP KELAS VII SEMESTER GENAP.

EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DAN JIGSAW PADA POKOK BAHASAN BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI PERHATIAN ORANG TUA SISWA KELAS VII SMP NEGERI DI KABUPATEN CILACAP TAHUN PELAJARAN 2010/2011.

DIAGNOSIS KESULITAN BELAJAR SISWA DAN PEMBELAJARAN REMEDIAL DALAM MATERI OPERASI PADA PECAHAN BENTUK ALJABAR DI KELAS VIII SMPN 2 JETIS BANTUL. Kontribusi Pendidikan Matematika dan Matematika dalam Membangun Karakter Guru dan Siswa.

EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN PROGRAM CABRI 3D UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA TENTANG KONSEP SIKU-SIKU DALAM SUB-POKOK BAHASAN PENERAPAN TEOREMA PHYTAGORAS PADA BANGUN RUANG DI KELAS VIII SMP PANGUDI LUHUR GANTIWARNO.

PENERAPAN STRATEGI INQUIRY BASED LEARNING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 45 PALEMBANG. Kontribusi Pendidikan Matematika dan Matematika dalam Membangun Karakter Guru dan Siswa.

PENGARUH PEMBERIAN KUIS TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KANISIUS KALASAN TAHUN PELAJARAN 2XXX/2XXX PADA MATERI FAKTORISASI SUKU ALJABAR.

PENINGKATAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK.


EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DITINJAU DARI KREATIVITAS DAN KARAKTER SISWA DI SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MATERI LINGKARAN DENGAN METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK SISWA SMP KELAS VIII SEMESTER 2. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

PEMANFAATAN PROGRAM CABRI 3D DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI LENGKUNG KELAS IX SMP DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA.

PENINGKATAN KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL YANG TERINTEGRASI DENGAN SOFT SKILL.

EKSPERIMENTASI METODE DISCOVERY DAN METODE THINK-PAIR-SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMAMPUAN ANALOGI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 26 PURWOREJO TAHUN PELAJARAN 2011/2012.

MENUMBUHKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS MELALUI PEMBELAJARAN GENERATIF SISWA SMP. Kontribusi Pendidikan Matematika dan Matematika dalam Membangun Karakter Guru dan Siswa.

UPAYA MENINGKATKAN KARAKTER POSITIF SISWA DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE KOOPERATIF DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA TRAVEL GAME DI SMP NEGERI 14 YOGYAKARTA.

ANALISIS KESALAHAN SISWA KELAS VIII I SMP N 1 KARANGANYAR DALAM MENGERJAKAN SOAL PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI DATAR SERTA UPAYA REMEDIASINYA DENGAN MEDIA BANTU PROGRAM CABRI 3D.

PEMANFAATAN CABRI 3D DALAM MEDIA INTERAKTIF BERBASIS INKUIRI PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK MENINGKATKAN CARA BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII SMP.

PERBANDINGAN METODE EKSPOSITORI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA POKOK BAHASAN ALJABAR DI SMP NEGERI 1 PANJATAN.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK THINK PAIR SQUARE (TPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII1 SMP ISLAM YLPI PEKANBARU.

ANALISIS GAYA KOMUNIKASI GURU MATEMATIKA BERDASARKAN TEORI KOMUNIKASI LOGIKA DESAIN PESAN (Studi kasus pada SMP dan MTs di Kecamatan Mranggen).

PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWABERBASIS MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK SISWA KELAS VIII SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DIPADUKAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS PADA SISWA SMP N 2 SENTOLO KELAS IXA.

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN E-LEARNING PADA MATERI KUBUS DAN BALOK TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N SE-KECAMATAN BANYUURIP DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA.

DESAIN LEMBAR KERJA SISWA DENGAN PEMANFAATAN PROGRAM GEOGEBRA MELALUI DEMONSTRASI PADA MATERI KESEBANGUNAN DI KELAS IX SMP NEGERI 2 JETIS BANTUL.

EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KARAKTER BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI SE-KECAMATAN KALIGESING TAHUN 2XXX/2XXX.

PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN PECAHAN UNTUK SISWA SMP KELAS VII SEMESTER 1 DENGAN PENDEKATAN REALISTIK.

EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 BULUSPESANTREN TAHUN PELAJARAN 2XXX/2XXX.

STRATEGI SISWA SMP DALAM MENYELESAIKAN MASALAH GEOMETRI DITINJAU DARI DOMINASI OTAK KIRI DAN OTAK KANAN.

PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA POKOK BAHASAN PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT DI KELAS VII A SMP KANISIUS KALASAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2XXX/2XXX.

EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI ) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 4 YOGYAKARTA.

PROFIL KREATIVITAS GURU SMP DALAM MEMBUAT MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL BERDASARKAN KUALIFIKASI AKADEMIK.

PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TEAMS GAME TURNAMEN (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN MATEMATIKA SISWA SMP (STUDI EKSPERIMEN DI SMP DARUL HIKMAH MATARAM).

PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TEAMS GAME TURNAMEN (TGT) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KETERAMPILAN MATEMATIKA SISWA SMP (STUDI EKSPERIMEN DI SMP DARUL HIKMAH MATARAM).

KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA IMPLEMENTASI PROJECT-BASED LEARNING DENGAN PEER AND SELF-ASSESSMENT UNTUK MATERI SEGIEMPAT KELAS VII SMPN RSBI 1 JUWANA DI KABUPATEN PATI.

PENGEMBANGAN MODUL PADA MATERI SEGI EMPAT UNTUK SISWA KELAS VII SMP BERDASARKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

PENGGUNAAN PROGRAM GEOGEBRA DALAM UPAYA MENGATASI KESULITAN BELAJAR SISWA KELAS VIII E SMP N I NANGGULAN KULON PROGO POKOK BAHASAN GRAFIK GARIS LURUS PADA PEMBELAJARAN REMEDIAL.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBENTUK MODUL PADA MATERI HIMPUNAN DENGAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP KELAS VII SEMESTER GENAP.

MENENTUKAN LUAS DAERAH BANGUN DATAR DENGAN PAPAN BERPETAK UNTUK SISWA SMP KELAS VII.

EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) DAN THINK PAIR SHARE (TPS) PADA MATERI PEMBELAJARAN SEGIEMPAT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP N 2 BERBAH.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBENTUK MODUL PADA MATERI LINGKARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII SEMESTER 2 DI SMP N 1 PATUK GUNUNG KIDUL.

PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBENTUK MODUL PADA MATERI LINGKARAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN PMRI UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP KELAS VIII SEMESTER 2 DI SMP N 1 PATUK GUNUNG KIDUL.

PENGARUH PROGRAM BRIDGING COURSE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII CERDAS SMP KANISIUS PAKEM.

UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN KELAS VIII A SMP NEGERI 2 PACITAN.

ASOSIASI ANTARA KONEKSI MATEMATIS DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SERTA KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP.

PENGEMBANGAN INSTRUMEN KOMUNIKASI MATEMATIS UNTUK SISWA SMP. Peran ICT untuk Mendukung Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Matematika.

PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA POKOK BAHASAN BANGUN RUANG SISI LENGKUNG DI SMP.

Pembelajaran Matematika Realistik Pada Materi Persamaan Linear Satu Variabel Di SMP Kelas Vii. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Program Geometer’s Sketchpad Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Matematik Siswa SMP.

Pengembangan Profesionalisme Guru Matematika Pascasertifikasi Melalui CPD PTK Pada SMP Di Kota Semarang. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

Identifikasi Kemampuan Berpikir Matematis Rigor Siswa SMP Berkemampuan Matematika Sedang dalam Menyelesaikan Soal Matematika. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING MODEL POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH BAGI SISWA KELAS IX J DI SMPN 3 CIMAHI.

EFFORTS TO INCREASE THE LEARNING INTEREST OF THE STUDENTS OF CLASS VII B OF SMP N 4 DEPOK VII B THROUGH GUIDED DISCOVERY METHOD ON THE SUBJECT OF AREA OF SQUARES AND TRIANGLES.

Analisis Kesulitan Matematika Siswa SMP Negeri Di Pacitan Pada Ujian Nasional Tahun 2009/2010. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 LENDAH TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SQUARE).

Eksperimentasi Model Pembelajaran TPS (Think Pair Share) Terhadap Prestasi Belajar Matematika Ditinjau Dari Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Kelas VII SMP Se-Kecamatan Purworejo.

PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBANTUAN KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VIIF DI SMP NEGERI 2 IMOGIRI.

TEKNIK-TEKNIK INOVASI YANG DIGUNAKAN GURU SMP DALAM MEMBUAT SOAL MATEMATIKA KONTEKSTUAL.

Jurus Jitu Meningkatan Kreativitas Siswa Menyelesaikan Soal Faktorisasi Bentuk Aljabar Menggunakan Potongan Kertas Persegipanjang Siswa Kelas VIII C SMP N 1 Paliyan Gunungkidul Tahun Pelajaran 2011/2012. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

Kesalahan Siswa SMP Dalam Melakukan Operasi Aritmatika Pada Pecahan. Matematika dan Pedidikan Karakter dalam Pembelajaran.

UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY DI KELAS VII A SMP N 1 BANTUL.

PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS.

UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS VIII BILINGUAL SMPN I BANTUL MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE.


UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA KELAS VIIIC SMP NEGERI 4 MAGELANG DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS).

PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA SEBAGAI SARANA PENCAPAIAN KOMPETENSI PADA MATERI POKOK FAKTORISASI SUKU ALJABAR SMP BERDASARKAN KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN.

PENDEKATAN SOSIOKULTUR UNTUK MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 SLEMAN.

PENERAPAN STRATEGI Think-Talk-Write (TTW) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA KELAS VII SMP N 3 SENTOLO KABUPATEN KULONPROGO.

PENGEMBANGAN CD TUTORIAL MATEMATIKA SMP KELAS VIII SEMESTER 2 PADA MATERI KUBUS DAN BALOK SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI.

MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP N 4 KLATEN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING.

MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI KELAS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 3 PURWOREJO.

Upaya Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa di Kelas Bilingual SMP Negeri 1 Bantul dengan Model Cooperative Learning teknik Course Review Horay.

PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA GUNA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMP KELAS VII PADA MATERI PERBANDINGAN.

UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 LENDAH TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING DALAM MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SQUARE).

UPAYA MENINGKATKAN KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII B SMP NEGERI 4 DEPOK MELALUI METODE DISCOVERY.

UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN REALISTIK MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY DI KELAS VII A SMP N 1 BANTUL.

MENGEMBANGKAN BENTUK SCAFFOLDING YANG COCOK SEBAGAI STRATEGI DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYELESAIKAN MASALAH SISWA KELAS VIIA SMP N 1 SEMIN PADA POKOK BAHASAN PERKALIAN DAN PEMBAGIAN PECAHAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar