Selasa, 28 Juni 2016

50+ Skripsi Perbankan Syariah Metode Studi Kasus Terbaru Lengkap Mudah Dikerjakan

Ada 50+ Skripsi Perbankan Syariah Metode Studi Kasus Terbaru Lengkap Mudah Dikerjakan siap membantu teman teman mempersiapkan skripsi dengan metode studi kasus.


Skripsi dengan Metode studi kasus dibawah ini dapat teman teman pilih seusai dengan kemampuan dan kondisi teman teman. Sebenarnya ada cara lebih mudah dalam menyusun skripsi yaitu dengan memiliki sumber skripsi seperti di SkripsiBagus.Com teman teman sudah bisa menyusun skripsi secara mandiri.

Karena di dalamnya ada kumpulan judul skripsi beserta materi skripsi lengkap yang bisa di copy paste. Jadi teman teman pelajari saja materi skripsinya dan pilih yang termudah dikerjakan, setelah disetujui dosen, teman teman bisa langsung menyusun skripsi dengan bantuan referensi skripsi yang telah dipilih sebelumnya. Sangat mudah dikerjakan dan setiap mahasiswa bisa langsung mempraktekan cara ini.

Skripsi Perbankan Syariah Metode Studi Kasus Terbaru Lengkap Mudah Dikerjakan


ANALISIS FAKTOR PENENTU STRUKTUR MODAL (STUDI EMPIRIS PADA EMITEN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX ). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MAGELANG). 

ANALISIS KOMPARASI KINERJA KEUANGAN BMT SEGMENTED CAMPUS DAN BMT NON SEGMENTED CAMPUS (STUDI KASUS PADA BMT IQTISADUNA FE UII DAN BMT SUNAN KALIJAGA). 

PENGARUH INFLASI, SUKU BUNGA DOMESTIK, SUKU BUNGA LUAR NEGERI DAN KURS TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM (STUDI PADA JII DAN IHSG). 

PENGARUH PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI TERHADAP VARIABILITAS TINGKAT KEUNTUNGAN SAHAM STUDI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK KELOMPOK JAKARTA ISLAMIC INDEX. 

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ANGGOTA MELAKUKAN PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN BAI' BITSAMAN AJIL (STUDI KASUS PADA BMT MUBAARAK WONOSARI GUNUNGKIDUL). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SHAR-E DI YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA LOKET SHAR-E YANG BERKEDUDUKAN DI KANTOR POS GONDOKUSUMAN YOGYAKARTA). 

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA STUDI KASUS PADA BMT BINA IHSANUL FIKRI, GEDONGKUNING, YOGYAKARTA. 

PENGARUH INFORMASI KOMPONEN ARUS KAS DAN LABA KOTOR PERUSAHAAN TERHADAP EXPECTED RETURN SAHAM ( STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX ). 
   
STUDI KOMPARATIF PENGUKURAN KINERJA REKSA DANA SYARIAH DAN REKSA DANA KONVENSIONAL BERDASARKAN TINGKAT RETURN DAN RISIKO. 

ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM SEBELUM DAN SESUDAH TANGGAL PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI (STUDI PADA PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX). 

PENGARUH KANDUNGAN INFORMASI LAPORAN ARUS KAS TERHADAP VOLUME PERDAGANGAN SAHAM (STUDI PADA PERUSAHAAN DI JAKARTA ISLAMIC INDEX). 

ANALISIS PELAPORAN KEUANGAN BERDASARKAN PSAK NO. 59 (STUDI KASUS PADA BPRS MARGIRIZKI BAHAGIA YOGYAKARTA). 

ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP LUMPUR LAPINDO (STUDI KASUS HARGA SAHAM DAN VOLUME PERDAGANGAN SAHAM PADA PERUSAHAAN-PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK JAKARTA). 

ANALISIS PENGARUH INSIDER OWNERSHIP, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII). 

ANALISIS PERSPESI MASYARAKAT TERHADAP PERBANKAN SYARIAH STUDI KOMPARATIF ANTARA MASYARAKAT KOTA DENGAN MASYARAKAT PINGGIRAN (Studi Kasus Kota Padang)

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERBANKAN SYARIAH ( STUDI PADA BANK MUAMALAT PADANG )

PENGARUH ETIKA PEMASARAN ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN PRODUK JASA KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG BUGISAN). 

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARDAH COSMETICS DI WARDAH BEAUTY HOUSE YOGYAKARTA). 

ANALISIS KOMPARASI TINGKAT KESEHATAN DAN PERKEMBANGAN KINERJA KEUANGAN PADA BMT AFILIASI DAN NON AFILIASI (STUDI KASUS PADA BMT MITRA USAHA MULIA DAN BMT GKBI SYARIAH ). 

PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENABUNG (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU BANJARNEGARA). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN DIMENSI CARTER (STUDI PADA NASABAH YANG MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG YOGYAKARTA). 

ANALISIS HUBUNGAN SPREAD, FEE BASED INCOME, DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2010-2013). 

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING(STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA).

PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MITRA PEMBIAYAAN IJARAH MUNTAHIYAH BIT-TAMLIK (STUDI KASUS PADA BMT BERINGHARJO CABANG KAUMAN YOGYAKARTA).

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN MEDIA COMMUNICATION TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI CABANG MUNTILAN (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT TAMANAGUNG MUNTILAN). 

ANALISIS PENGARUH CITRA, PELAYANAN, AKSESORIS JASA, KERAGAMAN PRODUK DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA). 

PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA).

PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA). 

ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, NILAI NASABAH, CITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PADA BPD DIY SYARIAH). 

ANALISIS KETEPATAN MODEL ALTMAN, SPRINGATE, ZMIJEWSKI, DAN GROVER UNTUK PREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG MASUK DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH ).

PENGARUH CAR, FDR, NCOM, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (ROA ) BANK SYARIAH (STUDI PADA BANK UMUM SYARIAH PERIODE 2008 – 2012). 

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (STUDI KASUS PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA ).

PENGARUH PEMBIAYAAN JUAL BELI, PEMBIAYAAN BAGI HASIL, PEMBIAYAAN SEWA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA PT BANK SYARIAH MANDIRI).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KARYAWAN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI KASUS: BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG YOGYAKARTA). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENERAPAN MUDHARABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA). 

PENGARUH KEBUTUHAN MODAL, NISBAH BAGI HASIL, DAN PELAYANAN NASABAH TERHADAP PEMBIAYAAN MODAL KERJA MUḌĀRABAH (STUDI KASUS BPD DIY SYARIAH). 

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN IB HASANAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA). 

PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN BIDAYATUSSALIKIN SLEMAN YOGYAKARTA).  UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.

TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DENGAN MODEL CARTER (STUDI PADA BPD DIY SYARIAH).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPERNGARUHI PENDAPATAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK MEGA SYARIAH).

ANALISIS PENERAPAN PSAK 102 PADA PRODUK KEPEMILIKAN EMAS DAN PSAK 107 PADA PRODUK GADAI EMAS DI PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA). 

STUDI KOMPARATIF KINERJA KEUANGAN DITINJAU DARI ANALISIS RASIO PERMODALAN, RASIO KUALITAS AKTIVA PRODUKTIF, RASIO LIKUIDITAS, DAN RASIO RENTABILITAS PADA BANK SYARIAH DAN BANK KONVENSIONAL TAHUN . 

PENGARUH PERSISTENSI KINERJA KEUANGAN DAN EFISIENSI TERHADAP RATE OF RETURN TABUNGAN MUDHARABAH (STUDI PADA BANK SYARIAH MANDIRI).

PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BANK BPD DIY SYARIAH YOGYAKARTA).

PENGARUH PENDAPATAN BAGI HASIL, PENDAPATAN MARGIN MURÂBAHAH, PENDAPATAN SEWA IJAROH, DAN BONUS SWBI TERHADAP BONUS WADI'AH (STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH ).

PENGARUH PENGETAHUAN SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP MINAT MEMILIH PRODUK BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA (STUDI KASUS SANTRI PP. NURUL UMMAH PUTRI KOTAGEDE YOGYAKARTA).

PENGARUH NILAI TAKSIRAN, BIAYA-BIAYA, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN JASA PEMBIAYAAN GADAI EMAS SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK BNI SYARIAH CABANG KUSUMANEGARA, YOGYAKARTA).

PENGARUH PERUBAHAN STATUS LEMBAGA KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA BANK MEGA SYARI’AH SEBELUM DAN SESUDAH MENJADI BANK SYARI’AH DEVISA).  

PENGARUH RASIO KEUANGAN TERHADAP LABA PADA BANK UMUM SYARIAH (STUDI KASUS PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI DAN PT. BANK MUAMALAT INDONESIA ). 

ANALISIS PERBANDINGAN RISIKO BANK UMUM SYARIAH DENGAN RISIKO BANK KONVENSIONAL DI INDONESIA (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN PERBANKAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BI ).  

ANALISIS PENGARUH MODAL SENDIRI, NPF, PROSENTASE BAGI HASIL DAN MARK UP KEUNTUNGAN TERHADAP PEMBIAYAAN (STUDI KASUS PADA BANK UMUM SYARIAH NASIONAL DEVISA ).  

PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN FAKTOR RASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) BANJARNEGARA).  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar